Rabu, 21 Desember 2011

Spelling McGraw Hill grade 1

Y (5 tahun 1 bulan), sepertinya suka belajar bahasa. Hal ini pernah dikatakan sendiri kepada saya, "Paling suka belajar bahasa Inggris sama bahasa Arab." Ketika saya tanyakan alasannya, Ia menjawab, "Habis asyik sih!".

Alhamdulillah, setidaknya saya tahu belajar apa yang Ia senangi ^^ Kendala selanjutnya adalah, saya tidak pandai berbahasa inggris, apalagi bahasa arab. Akhirnya tetap mem-PDkan diri sambil juga terus belajar... Untuk bahasa Inggris, Abangnya A sudah menggunakan RAZ Kids . Tetapi untuk si Y, kami belum memikirkan untuk berlangganan produk tertentu. Kemarin sempat tertarik dengan readingeggs, tapi rencana tersebut kami tunda dulu.

Alhamdulillah kemudian kami menemukan link free ebook untuk belajar spelling yang lumayan bagus dari blog Talibiddeen. Saya mendonlot ebook dari McGraw Hill untuk grade 1. Kemudian Y mengisi worksheet dr ebook tsb. Selain itu Y juga bermain bersama saya mengelompokkan kata sesuai bunyinya. Alhamdulillah, sejauh ini berjalan lancar. Mudah-mudahan untuk selanjutnya begitu ^^

Selain link tersebut, Anda juga bisa menggunakan Spelling ebook dari Zaner bloser. Untuk yang ini kami belum menggunakannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review